Rabu, 14 Desember 2011

Cakka reply my mention :D

CAKKA KAWEKAS NURAGA anak idola cilik 2 siapa yg gatau sih? anak dari bapak bernama Tunggu Dewa Nuraga ini emang anak yang pinter nyanyi + main gitar. selain itu dya juga ganteng. daan anak yang hoby basket ini memanggil para fansnya dgn nama C~LUVers atau di singkat CLS.  CLS ini termasuk fans yang setia loh soalnya walaupun cakka gak terlalu sering tampil di tv namun mereka tetep mensupport cakka (y). dan pada tanggal 14 september cakka ngadain #cakkareply buat semua CLS di twitter. gue juga termasuk CLS dsn tiap cakka ngadain #cakkareply gue gapernah dapet ngenes meen-_- malem malem abis maghrib tepatnya gue belain ngetweet sampe tangan gue keriting cuma buat dapet replynya, sekitar uda mention ke 34 *eh lebay* gue kirim ke dya uda deh gue hopeless. dan gue berhenti mention dya. tiba tiba bb gue bunyi dan waktu gue liat twitter ADA MENTION DARI CAKKA. ini gue capture in waktu dya bls mention gue *pamer itu indah*

waktu itu gue speechles gatau harus ngomong apa. gue seneng minta ampun. bisa dibales idola yang gue fansin slama 3 tahun :D ahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar